Rapat Paripurna DPRD Kab. Mamuju Tengah Usulkan 16 Ranperda

Rapat Paripurna DPRD Kab. Mamuju Tengah Usulkan 16 Ranperda

Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd saat membacakan tanggapan umum ranperda di Aula Kantor DPRD Kabupaten Mamuju Tengah


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah,mulai isi artikel disini..

Topoyo- Jawaban Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Mamuju Tengah dibacakan Oleh Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd selaku Bupati Mamuju Tengah di Aula Kantor DPRD Kabupaten Mamuju Tengah pada Kamis (26/03/2015).

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. H. M. Amin Jasa,MM, para Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), perwakilan Polsek Topoyo, dandim 1418 Mamuju dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah.

Rapat paripurna tersebut merupakan Agenda jawaban pandangan umum rancangan peraturan daerah yang dikeluarkan badan legislatif dalam hal ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah oleh bapak Bupati Mamuju Tengah selaku badan eksekutif.

Beliau mengajak untuk Bersama-sama berupaya agar rancangan perda dapat tersusun dengan baik sebelum diserahkan secara tertulis ke Prolegda untuk ditindak lanjuti. "Setelah Ranperda sudah tersusun sesuai mekanisme akan kami serahkan ke Prolegda." Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau berharap dalam Peraturan daerah lebih mengutamakan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, Penggunaan barang milik daerah agar lebih efisen dan digunakan sebagaimana mestinya serta Peningkatan Kelayakan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Bupati Mamuju Tengah membacakan pandangan umum 16 Rancangan Peraturan Daerah dari yang diusulkan oleh badan legislatif dan pihak eksekutif akan menyerahkan dalam waktu dekat.

(ian)