PKK Mamuju Tengah Peringati HKG ke-43

PKK Mamuju Tengah Peringati HKG ke-43

Bupati Mamuju Tengah Drs. Ismail Zainuddin, M.Pd bersama pengurus PKK Kab. mamuju Tengah melakukan potong tumpeng pada hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke- 43.


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah,mulai isi artikel disini..

Tobadak- Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mamuju Tengah memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-43 di Aula Rumah Jabatan pada hari Kamis (26/03/2015)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd, Sekretaris Daerah Drs. H. M. Amin Jasa,MM, para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah selaku Pembina PKK, para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta PKK di tingkat Desa dan Kecamatan se Kabupaten Mamuju Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan PKK ini, organisasi ini adalah salah satu penunjang pembangunan daerah.” Ungkap Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd saat sambutan dalam kegiatan tersebut.

Beliau juga menyampaikan bahwa visi besar PKK adalah Kesejahteraan Keluarga dan untuk mensejahterahkan masyarakat dan daerah harus dimulai dari keluarga. “Para Anggota PKK harus menjadikan PKK sebagai Penggerak dari Keluarga, sehingga visi PKK dapat tercapai” tambahnya

Hj. Hartati Amin Jasa selaku Ketua PKK Kabupaten Mamuju Tengah berharap pembina PKK Kabupaten Mamuju Tengah untuk membimbing Program-program PKK agar berjalan sesuai harapan. “Kami berharap pembina PKK senantiasa membimbing Kami dalam penentuan dan pelaksanaan program-program kami.” Kata Beliau dalam sambutannya.

Prestasi PKK Kabupaten Mamuju Tengah yaitu Juara 2 umum pada perlombaan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi Sulawesi Barat yang di laksanakan Di Mamuju Utara (12-14/03/2015).

Kegiatan ini dirangkaian dengan penyerahan hadiah lomba PKK tingkat Kabupaten Mamuju tengah.

(ian)