Dishubkominfotransdalben Kab. Mamuju Tengah mengadakan workshop TIK.

Dishubkominfotransdalben Kab. Mamuju Tengah mengadakan workshop TIK.

workshop TIK Dishubkomtransdalben Mamuju Tengah.


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah,Tobadak, - Dinas Perhubungan, Kominfo, Transmigrasi dan Pengendalian Bencana Kab. Mamuju Tengah mengadakan workshop Teknologi Informasi dan Komunikasi bertempat di kantor Dishubkominfo. Rabu, 06/05/15

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperdalam ketrampilan staf dalam upaya memberikan layanan informasi pembangunan daerah. Workshop ini diikuti para staf sebagai calon pemberi informasi. Diharapkan melalui workshop ini staf mampu mencerna, mengadopsi dan mengimplementasikan pencarian berita secara riil, valid, dipercaya dan mutakhir sehingga masyarakat dapat menikmati sajian berita maupun informasi yang terpercaya. Rabu, 06/05/15.

Pelaksanaan workshop ini dipandu oleh narasumber Sdr. Eman, seorang enterprneur muda di bidang teknologi informasi di kab. Mamuju Tengah. Kepala Dinas Hubkomtransdalben Kab. Mamuju Tengah Drs. Sigit Dwi Hastono sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya workshop ini. Kegiatan ini sangat membantu sekali dalam pelaksanaan tupoksi Dinas kami. harapan saya semoga staf saya mampu mengimplementasikan hasil workhsop ini sehingga berita-berita yang disajikan dalam website bisa disajikan secara cepat, tepat, valid dan terpercaya", Ungkapnya

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 6-7 Mei 2015, dan akan dilanjutkan dalam implementasi kegiatan sesuai tugas pokok masing-masing. Ke depan akan dikembangkan pada lingkup yang lebih besar dengan mengikutkan staf dari SKPD terkait.

(CL)