Ikut PORPROV, PASI Mamuju Tengah Gelar Training Centre

Ikut PORPROV, PASI Mamuju Tengah Gelar Training Centre

Acara Penutupan Training Centre


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Tobadak -

Training Centre Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Mamuju Tengah resmi ditutup di Aula Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, Tobadak pada Kamis (07/05/2015).

Kegiatan yang diikuti oleh Pasi Kabupaten mamuju Tengah, Pelatih dan atlet atletik yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi yang dibuka pada senin (11/05/2015) di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

“ Saya Berharap para atlet menjaga kondisi agar tampil maksimal pada pertandingan nanti”. Tegas Askari, S.Sos ketua Umum PASI Kabupaten Mamuju tengah yang mengisi sambutan sekaligus menutup acara tersebut.

“ Apapun hasilnya nanti kami tetap apresiasi perjuangan anak-anak yang mewakili Kabupaten, selepas ini kita akan lebih giat lagi berlatih”. Tambahnya

Bahar Abdu, S.Pd ketua harian PASI Kab. Mamuju Tengah juga memberikan arahan kepada atlet yang akan mewakili Kabupaten untuk tetap optimis dan menjaga stamina agar tidak drop pada saat pertandingan nanti.

Training Centre tersebut dibuka pada selasa (05/05/2015) dan peserta pelatihan dikarantina selama 3 hari di wisma Bahari dan Wisma Amalia Topoyo.

Ada 31 atlet atletik yang akan mewakili Mamuju Tengah dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat. 13 Atlet Putri dan 18 Atlet Putra yang direncanakan akan berangkat pada hari Minggu (10/05/2015)

 (ian)