Seleksi PPK Mateng, KPU Provinsi laksanakan Tes Tertulis

Seleksi PPK Mateng, KPU Provinsi laksanakan Tes Tertulis

ilustrasi tes tertulis PPK


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Topoyo,- KPU Provinsi Sulawesi barat selenggarakan tes tertulis bagi calon anggota PPK se kabupaten Mamuju Tengah pada hari Senin, (11/05/15) di gedung sekolah SD Inpres Ngapaboa kec.Topoyo.

Tes tertulis ini sendiri adalah tahapan dari proses perekrutan anggota PPK/PPS pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati secara serentak di 4 (empat) kabupaten di Sulawesi barat, tes tertulis tersebut diikuti oleh kurang lebih 75 0rang calon anggota PPK yang dinyatakan lulus secara Administrasi sehari sebelumnya oleh KPU Provinsi.

Sebelum tes dimulai, para peserta dibagikan kartu tes oleh sekretaris KPU beserta Staf yang juga dihadiri komisioner KPU Provinsi.setelah kartu tes dibagikan sebelum memasuki ruangan para peserta mendapat pengarahan dari salah satu anggota KPU Provinsi Adi Arwan Alimin.

" kepada para peserta agar menjawab tes dengan baik dan semoga lancar karena perekrutan PPK ini adalah bagian dari PKPU No. 3 Tahun 2015 dan kita harapkan dari peserta ada yang mempunyai Sumber daya untuk bisa menjadi Anggota KPU Mamuju Tengah nantinya" Ungkapnya

tes tertulis selanjutnya dilaksanakan dan peserta diberi waktu menjawab selama 95 menit dan hasil tes ini akan diumumkan besok (read: 12/05/15) di kantor kecamatan masing-masing dan lembaga penyiaran publik mamuju tengah.

setelah diumumkan besok selanjutnya pada hari Rabu,(13/0515) dijadwalkan untuk tes wawancara bagi peserta yang lolos tes tertulis di kantor kecamatan masing-masing.

(ian)