Siti Badriah dan Edelweis Band meriahkan HUT mateng

Siti Badriah dan Edelweis Band meriahkan HUT mateng

Siti Badriah (tengah) dan Edelweis band saat foto bersama di back stage sesaat sebelum tampil


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah,

Tobadak,- Malam puncak perayaan HUT Mateng ke III dihadiri oleh pemerintah kab. mamuju tengah, undangan dan ribuan pengunjung di kawasan terminal Kota Terpadu Mandiri (KTM) desa tobadak berlangsung meriah pada hari senin malam (14/12/2015). salahsatu penyebab meriahnya perayaan ini dikarenakan dihibur oleh siti badriah yang merupakan artis dangdut nasional yang sudah malang melintang di dunia pertelevisian nasional.

selain Siti badriah, perayaan ini juga dihibur oleh salah satu Band indie sulawesi barat jebolan A Mild Live Wanted yang sudah tidak asing lagi sejak tahun 2006 yaitu Edeleweis Band, pada kesempatan ini edelweis band membawakan lagu ciptaan mereka sendiri dari Album "Perjalanan Rasa" , apalagi Vokalis dari Edelweis Band ini (eman) berasal dan tinggal di kab, mamuju tengah sehingga menambah antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung penampilan dari edelweis band.

turut memeriahkan acara ini adalah penampilan dari sanggar seni tari dan dan Fasha KDI, kegiatan dilaksanakan oleh SIPA 7 Organizer bekerjasama dengan pemerintah kabupaten mamuju tengah.

SELAMAT HARI JADI MATENG yang ke III, semoga Tambah Maju dan Sejahtera.

(Ian)