Inilah Pemenang Lomba Pagelaran Seni Mamuju Tengah

Inilah Pemenang Lomba Pagelaran Seni Mamuju Tengah

Salah Satu Peserta Lomba Menyanyi Solo


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Pagelaran Seni Mamuju Tengah yang diadakan oleh Sanggar Seni Manuang yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah berlangsung riuh Pada (22/10/2017)

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo lingkungan Rumah Jabatan Bupati Mamuju Tengah tersebut menghasilkan pemenang Lomba yang dinilai oleh juri bidang seni yaitu pertama Andi Neni selaku Pegiat seni mamuju tengah dan guru SMK 1 topoyoKedua yusuf pakar musik sekaligus pelatih paduan suara sulawesi Barat dan yang ketiga Odi alfriadi. Dari 9 Peserta Lomba Menyanyi Solo menghasilkan 3 terbaik yaitu Risma (UKM Ambarwati) Juara I, Juara Kedua Arfani (SMA 1 Topoyo) dan Juara III adalah Ernawati dari UKM Abar Wati.

Sedangkan dari 11 Peserta Lomba Puisi Juara Pertama diraih oleh Miftahul Perwakilan dari SMA N Topoyo, Juara II diraih oleh Wahyu perwakilan dari SMA I Budong-Budong dan Juara III diraih oleh Nyayu dari SMA III Pangale. Sedangkan untuk Kategori Tari  dari 4 Peserta juara pertama SMA 1 karossa juara kedua SMP 1 budong-budong juara ketiga SMA 1 Topoyo juara Favorit ukm seni sebaya unika topoyo.