Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah Berita
BERITA


Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu 2019

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia memulai pendaftaran Partai Politik pada tanggal 03 sampai tanggal 16 Oktober 2017. Komisi Pemilihan umum Kabupaten Mamuju Tengah telah membuka sesi Pendaftaran Partai Politik hingga tanggal 16 Oktober yang lalu, hingga berita ini diterbitkan ..

selengkapnya

Upacara Peringatan Dirgahayu Di Kab. Mamuju Tengah Berlangsung Khidmat dan Sukses.

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Benteng, Tobadak - Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 yang diselenggarakan Pemkab Mamuju Tengah berlangsung khidmat. Bertempat di Lapangan Benteng, tepat pukul 10.00 WIB sirine dibunyikan tertanda bahwa sudah dimulainya upacara. Gabungan peserta upacara berasal dari berbagai kalangan, diantaranya para Anggota DPRD Mateng, ..

selengkapnya

Sekkab Kukuhkan PASKIBRAKA Kab. Mamuju Tengah 2017

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Mamuju Tengah, Sekkab Mamuju Tengah Askary Anwar mengukuhkan Paskibraka Kab. Mamuju Tengah tahun 2017. Setelah diseleksi ketat oleh tim gabungan TNI, Polri dan Purna Paskibra, putra-putri terbaik Kab. Mamuju Tengah yang dipilih dari beberapa Sekolah Tingkat Menengah Atas atau sederajat untuk tampil sebagai ..

selengkapnya

Kemanusiaan dan Nenek Saina

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Nenek Saina potret salah satu masyarakat Kab. Mamuju Tengah yang tengah menjadi viral di medsos. Nenek yang beralamatkan Desa Kambunong, Kec. Karossa, Kab. Mamuju Tengah. Nenek Saina adalah seorang janda yang sudah uzur dengan usia 80 tahun. Ia tengah menjadi pembicaraan oleh banyak orang dikarenakan ia tinggal seorang diri di sebuah rumah yang ..

selengkapnya
selengkapnya

Rejeki Jelang Hari Kemerdekaan

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Kemerdekaan Indonesia bukanlah pemberian dari para penjajah, kemerdekaan Indonesia direbut dan dipertahankan dengan korban jiwa dan harta yang luar biasa banyaknya, saking banyaknya maka  nilai-nilai itu tidak akan dapat terhitung mulai dari merintis kemerdekaan sampai kepada mempertahankan mati-matian kemerdekaan. Kemerdekaan yang ..

selengkapnya