Percepatan Implementasi Satu Data Indonesia Kabupaten Mamuju Tengah

     Dalam rangka Percepatan Implementasi Satu Data Indonesia Kabupaten Mamuju Tengah. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Mamuju Tengah menggelar forum satu data Indonesia Kabupaten Mamuju Tengah tahun Anggaran 2024.
     Dalam Forum tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Operator, Kepala Bidang yang ada DiKabupaten Mamuju Tengah. Pada hari Selasa, 23 April 2024 di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah.
     Kegiatan Forum Satu Data Indonesia  dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Pembangunan  Andi Alamsya,S.ip sekaligus penyampaian sambutan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh OPD agar senantiasa berkolaborasi dalam pengelolaan data di Kabupaten Mamuju Tengah. Diharapkan dengan diadakannya forum ini dapat meningkatkan portal Satu Data Indonesia (SDI) Kabupaten Mamuju Tengah yang lebih baik untuk mendukung kemajuan sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik(SPBE) Yang sementara ini menjadi indeks SPBE Kabupaten Mamuju Tengah yang masih Predikat Cukup.

     Alamsya dalam sambutannya mengatakan bahwa program satu data indonesia adalah sala satu upaya pemerintah dalam menyukseskan pembangunan, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dimana bahwa data adalah sala satu yang menentukan keberhasilan kita dalam merencanakan masalah pembangunan di daerah ini.

     Dalam kesempatan ini Alamsya juga mengatakan bahwa dalam menentukan arah kebijakan pemerintah harus didukung  oleh akurasi data yang dapat dipertanggung jawabkan .